Paypall Sudah Membukukan Hasil Kartual III 2018

Paypall Sudah Membukukan Hasil Kartual III 2018.
Paypall Sudah Membukukan Hasil Kartual III 2018.
PayPal Holdings Inc melaporkan kinerja keuangan pada kuartal ketiga 2018 meningkat, melampaui perkiraan para analis. Adapun penghasilan bersih PayPal naik menjadi 436 juta dolar AS dari sebelumnya 380 juta dolar AS.

Sementara, pendapatan PayPal naik menjadi 3,68 miliar dolar AS dari 3,24 miliar dolar AS. Untuk kuartal keempat, PayPal mengharapkan pendapatan antara 4,20 miliar dolar AS hingga 4,28 miliar dolar AS.

“Pertumbuhan keuangan kami cukup memuaskan, pertumbuhan kuartal kami tumbuh dengan kuat,” ujar Chief Executive PayPal, Dan Schulman dilansir Reuters, Jumat (19/10).

Schulman mengatakan, pada kuartal ketiga 2018 PayPal telah memiliki 9,1 juta akun aktif. Jumlah tersebut meningkat dari kuartal yang sama pada tahun sebelumnya yakni 8,2 juta akun aktif. Adapun, PayPal memproses 143 miliar dolar AS pembayaran selama periode tersebut.

Di sisi lain, Venmo, aplikasi pembayaran peer to peer yang populer di kalangan konsumen muda, telah memproses 17 miliar dolar AS pembayaran pada kuartal ketiga. Dengan demikian, Venmo telah mencatat pertumbuhan sebesar 78 persen.

Schulman mengatakan, 24 persen pengguna Venmo kini telah berpartisipasi dalam monetisasi, yang meningkat 17 persen pada kuartal terakhir tahun lalu.

“Meskipun masih terlalu dini, upaya monetisasi kami tampaknya masih mencapai titik kritis,” kata Schulman.

Comments

Popular posts from this blog

Hasil Oblogasi AS Naik Lavel Tertinggi

Misteri Salakanegara, adalah Kerajaan Tertua di Nusantara

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI Mengusulkan Lapmngan Tembak Senayan di Relokasi